Leave a comment

Para Anggota A-Pink Menyapa Para Penggemar dengan Hanbok Warna-warni Untuk Chuseok

Gadis-gadis dari A Pink mengenakan hanbok indah mereka yang berwarna pastel menyapa penggemar mereka untuk Chuseok.

Chorong berkomentar, “Berhenti sejenak dari kehidupan sibuk kalian dan memiliki Chuseok berlimpah dengan orang yang  kalian cintai. Aku ingin membuat keinginan karena bulan purnama besar. Aku berharap  A Pink dan keluarga kita dapat tetap sehat dan menjadi lebih bahagia. “

Bomi berbagi, “Liburan Chuseok telah tiba. Mulai sekarang, saya berharap untuk terus menghabiskan Chuseok bersama penggemar. Aku berharap bahwa keluarga kita dan anggota selalu sehat. Selain itu, penggemar yang kami cintai juga harus sehat. Semuanya, Semangat! “

“Aku harap semua orang menghabiskan waktu yang menyenangkan dengan keluarganya untuk Chuseok ini. Aku berharap kalian terus memiliki hari yang bahagia. Selama sisa dari tahun 2012, selalu sehat, mungkin semua keinginan kalian menjadi kenyataan, dan mungkin A Pink menjadi lebih sukses. Sebuah Cube, Cube, keluargaku, dan penggemar selalu sehat, tidak terluka, dan saling mencintai, “ Eunji juga menambahkan.

Na-Eun menambahkan dalam pesan sendiri saat ia mengatakan, “Ini Chuseok. Aku berharap bahwa setiap orang memiliki hari libur yang berlimpah seperti bulan purnama. Nikmati makanan lezat dengan keluarga kalian dan membuat kenangan yang menyenangkan. Penuh bulan-NIM, beritahukan keluarga kita, anggota dan setiap orang menjadi sehat dan bahagia. Misalkan A pink menjadi lebih sukses dan marilah kita bersama-sama selamanya. “

Yukyung berbagi, “Semua orang, aku berharap bahwa kalian makan banyak makanan lezat dengan keluarga kalian dan memiliki Chuseok yang menyenangkan dan bahagia. A Pink akan membantu membuat Chuseok kalian menyenangkan melalui penampilan kami di berbagai variety show. Silakan mengantisipasi itu dan terus menunjukkan cinta dan dukungan untuk A Pink “.

Namjoo menyatakan, “Memiliki Chuseok bahagia tahun ini dan tetap sehat dan memiliki hari bahagia. Kami mencintai Pandas kami. Aku berharap bahwa keluarga kita dan A Pink selalu tetap sehat dan bahagia. Selalu berjuang. ”

Akhirnya, tidak kurang pentingnya, anggota Hayoung berbagi, “Aku berharap kalian akan memiliki waktu yang bahagia dan harmonis dengan keluarga kalian  untuk Chuseok. Memiliki Chuseok yang menyenangkan. Aku berharap kalian akan sehat dan bahagia. Tolong biarkan anggota kami juga menjadi sehat dan bahagia. Kami meminta cinta dan dukungan untuk A Pink. “

Source : allkpop
Indo Trans by Potret K-Pop

About d'cheRry_bLosSom

Seorang wanita biasa, istri dan calon ibu...:)

Leave a Reply :

