Leave a comment

Shunhwa Mengatakan Kepada Kwanghee Setelah Kalah Dari Pertandingan Gulat ‘Aku Kalah Karena Tidak Ingin Ciumanmu!’

ZE: A Kwanghee dan SECRET Sunhwa, yang tampil sebagai pasangan di ‘We Got Married’, keduanya muncul di MBC Special Chuseok, ‘Wrestling Idols’, pada 1 Oktober.

Selama acara, Sunhwa dan After School  Ga Eun maju ke perempat final dan bertanding. Sementara Kwanghee yang sedang melakukan sebuah wawancara sebelum pertandingan Sunhwa, para kerumuman berteriak , “Cium dia!“.

Hyosung sesama anggota dengan Sunhwa melompat ke pertahanan Sunhwa dan berteriak, “Apa maksudmu, ciuman?!

Sebagai tanggapan, Kwanghee hanya menyeringai dan kemudian berjanji, Sunhwa, mereka menyuruhku menciummu. Apa yang harus aku lakukan? Aku akan mencium pipimu jika kau menang. “

Namun, Sunhwa kalah melawan Ga Eun dan rencana ciuman itu menjadi sia-sia. Sunhwa kemudian berkata kepada suami virtualnya, “Aku kalah karena aku tidak ingin ciumanmu!”, Memberikan banyak tawa dari para penonton.

Source : Oh! Kpop
Indo Trans by Potret K-Pop

About d'cheRry_bLosSom

Seorang wanita biasa, istri dan calon ibu...:)

Leave a Reply :

